Coffee meets art ( kopi selasar sunaryo )

22.56

I’m living on Bandung now!

Salah satu pilihan destinasi wisata di Indonesia.

Kalau yang namanya tempat nongkrong, Bandung adalah surganya!
Sampai-sampai yaaa ada teman yang cerita kalau dalam setahun belum tentu dia bisa mengunjungi semua café di Bandung saking banyaknya (perhitungannya dia cuma punya waktu jalan-jalan setiap hari Sabtu Minggu karena kewajiban kerja di weekdays)

Okay! Kalau seperti itu keadaannya sih jangan ditunda-tunda lagi untuk segera explore tempat-tempat asik untuk duduk cantik mengabiskan waktu.

Gak sulit kok! Tinggal ambil smartphone – buka browser searching di om google dengan keyword
“ TEMPAT NONGKRONG ASYIK DI BANDUNG “
langsung deh tuh keluar pilihan resto, kafe, bar, tempat wisata keluarga yang bikin kita bingung milih saking banyaknya.

Kebetulan minggu sore itu aku sama suami lagi muter-muter di sekitar wilayah Dago, jadi kami sengaja mencari tempat di seputaran situ. Setelah propose beberapa tempat sesuai rekomendasi web yang kebanyakan ditolak sama suami dengan alasan “aku udah sering kesana yank…” akhirnya kami memutuskan untuk mencoba KOPI SELASAR.

Untungnya hari itu situasi lalin ke daerah Dago atas terhitung ramai lancar, padahal weekend loh! Mungkin karena hari terakhir libur lebaran kali yaa, jadi lagi pada arus balik ke kota masing-masing. Yah lumayan lah! Gak butuh waktu lama untuk sampai ke lokasi yang beralamat di Bukit Pakar Timur no. 100 Bandung.

Tempat yang pas untuk menikmati kesegaran udara kota Bandung yang segar karena konsep semi outdoor kopi Selasar di wilayah dataran tinggi Bandung. Memang sih waktu kami duduk sekitar jam 3 sore disana tiba-tiba pandangan jadi silau karena sinar matahari yang mengarah langsung ke arah tempat kami duduk, tapi hawa disana masih terasa sejuk berasa seperti sedang tanning sambil ditiup angin yang sepoi-sepoi. Yah gak lama juga sih silaunya, hanya sekitar 5 menit gitu. Pokoknya asik banget menghabiskan waktu disana sambil menikmati iced cappucino.

Dan yang menjadi kewajiban ketika nongkrong saat ini adalah sesi foto-foto untuk upload di instagram. So hal ini sangat diperhatikan kafe-kafe dan restaurant untuk membuat suasana dan tata letak dekorasi mereka jadi instagramable begitu juga KOPI SELASAR SUNARYO. Banyak spot foto menarik disini karena bukan hanya tempat ngopi tapi juga ada galeri seni di KOPI SELASAR SUNARYO.

Aku suka banget suasana di KOPI SELASAR SUNARYO, konsepnya, kopinya dan juga tempatnya. Favourite aku adalah toko cinderamatanya. Konsep bangunannya the coolest things ever!
























You Might Also Like

0 comments

TWITTER

PROMO

Instagram

Subscribe