Have I already become one of the #kekinian? (Kailijumei review)

18.03


Entah memang barang ini memang lagi jadi trend atau kebetulan munculnya di saat hashtag kekinian lagi populer tapi rasanya gak jarang aku lihat #kekinian ada di caption foto promosi yang di upload hampir semua online shop yang jual lipstick dengan merk "Kailijumei" ini

Well, for the first time i don't impressed at all.
Malahan kalau boleh jujur hashtag itu malah membuat aku jadi gak tertarik untuk beli dan mencoba karena trend bukan alasanku mengeluarkan dana untuk memiliki sesuatu yang gak butuh-butuh amat (mungkin bawaan udah emak-emak kali yee jadinya gairah untuk jadi populernya udah gak seheboh dulu). Banyak yang beli produk ini dengan alasan bedanya lipstick ini dengan merk lain yaitu warna yang dihasilkan gak selalu sama karena ngikutin suhu tubuh kita. Okai, zaman kuliah aku pernah jatuh cinta dengan produk sejenis ini tapi keluaran dari Anna Sui, jadi hal ini bukan sesuatu yang baru lagi buat aku. Dan kebetulan pada saat Kailijumei booming pertama kali, aku masih suka banget kalau bibir aku berwarna nude to brown gitu, jadi warna pink yang dihasilkan lipstick ini ketika dioles dibibir lagi-lagi gak menarik interest aku untuk memasukan barang ini ke dalam must have items list aku.

Tapi, ceritanya mulai beda nih di awal tahun 2017.

Tahun baru pengen coba sesuatu yang baru donk

#mommybutuhpenghasilantambahan

#mommypengenjualanonline

#mommygaktaumaujualanapa???

Jadi aku mulai survey apa sih yang kira2 laris di dunia perbelanjaan online..

Ternyata lipstick yang tadinya aku pandang sebelah mata ini masih menduduki jajaran top list barang-barang yang dipromosikan di etalase online beberapa olshop Samarinda.

Okay...

#mommymulaipenasaran

setelah searching beberapa review lipstick ini, aku pikir gak ada salahnya coba untuk mencari supplier. Tidak susah tapi juga tidak gampang.. Karena produk beginian pasti sudah banyak KWnya donk. Dan aku gak mau dikira nipu karena menjual produk replika dengan harga ori hanya karena gak bisa bedain mana yang asli dan yang bukan.

Dari awal memulai usaha ini aku udah menanamkan prinsip untuk jadi penjual yang pintar dan bisa dipercaya. Artinya aku harus tau banget donk tentang produk yang aku jual jadi kalau ditanya customers aku bisa ngeyakinin mereka kalau emang mereka beli produk yang bagus dan tepat. Dan pastinya kalau mau customers jadi pelanggan setia yang selalu kembali untuk beli dan beli lagi terus selalu mendapat pembeli baru hasil dari mouth to mouth promotion pelanggan lama, aku harus selalu jujur dalam mempromosikan daganganku supaya aku bisa memiliki predikat trusted.

Salah satu caranya adalah dengan mencoba sendiri produk yang aku jual. Apalagi aku jualan kosmetik, agak sensitif kalau tentang produk yang bersentuhan dengan wajah ini.

Jadi, sebelum open for business aku cobain dulu pakai lipstick Kailijumei yang mau aku jual ini.

Awalnya sih aku mau order yang minute maid karena belum punya lipstick yang warna orange seperti digambar iklannya

sumber : www.photobucket.com

Waktu order, supplier cuma punya yang FLAME RED dan PURPLE DREAM. Dan dia menawarkan aku untuk beli stock yang ada aja karena hasilnya gak sama seperti di gambar. Setelah dipakai hasilnya jadi warna pink semua, yang membedakan hanyalah warna bunga di dalam lipstick yang menjadi ciri khas produk ini.

Oke lah kalau begitu, karena my fave color is purple jadi order Purple dream aja deh. Walau agak kecewa ya soalnya aku sudah punya banyak lipstick warna pink. Tapi ya kembali untuk kepentingan bisnis.

First impression sih it's good enough.
Packagingnya lucu dengan cermin di bagian tutupnya yang memudahkan untuk memakainya dimanapun kapanpun. Bentuknya juga gak beda seperti di gambar iklannya.
Overall it's good!


Tapi ada satu cerita tentang packagingnya waktu aku membawa beberapa kotak yang masih terbungkus plastik pesanan temanku. Tiba-tiba salah satu temanku bertanya "sejak kapan kamu merokok?" dan saat itu aku baru notice kalau kotak kemasan Kailijumei ini terlihat seperti kotak rokok. (cuma intermezzo aja sih)

Pada waktu pertama kali memulaskannya di bibir, aku gak melihat adanya perubahan warna. Jadi aku mengaplikasikannya berulang-ulang sampai warna bibirku terlihat. Awalnya sih kupikir bibirku berwarna pink natural. Okay i think it's good enough although it doesn't impressed me at all..

But i was shocked when i'm going into my room and look at the mirror

WOW! my lips looks amazing with beautiful red colour!

Cahaya di dalam ruangan membuat bibirku terlihat berwarna merah keunguan
and i really love it!

Well i think i've buy a good and right product! and i really ready to sell it!


Dan aku bersyukur banget waktu pasang foto Kailijumei jadi profile picture BBM, aku langsung menerima pesanan yang minta di antar malam itu juga.

1 jam setelah pemakaian pertama aku merasa ada kulit terkelupas di bibir aku, jadi aku sempat berpikir sepertinya lipstick ini gak cocok untuk bibir kering. Tapi, setelah beberapa kali memakai Kailijumei kulit bibirku sudah tidak pernah terkelupas lagi seperti pada waktu pemakaian pertama.

Aku jadi jatuh cinta dengan lipstick ini, dan memakainya setiap hari. Karena warna bibir yang dihasilkan semakin lama semakin terlihat bagus dan lipstick ini awet untuk pemakaian berjam-jam walaupun dipakai makan dan minum.



KAILIJUMEI is really recommended!

Coba deh...


anyway jangan lupa ya follow instagram online shop aku
@bellouvrees <<- langsung di klik aja

Thanks all!

X.O.X.O

Indah Jordan






You Might Also Like

0 comments

TWITTER

PROMO

Instagram

Subscribe