Dewy daily makeup with L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick (review)

21.20



2018 jadi tahunnya trend makeup glowing. Kalau kita scrolling di ig, kita bisa liat wajah para beauty enthusiast yang makin wagelaseh highliternya di tulang pipi, bagian bawah alis mata, hidung dan cupid's bow bahkan ada yang sampai ke bahu dan pundak segala. Emang sih kesannya kayak mereka mengaplikasikan highliter yang terlalu tebal tapi gak membuat makeup mereka menor loh malahan terlihat keran!(menurut aku sih...)

Sebenarnya highliter gak wajib dalam makeup tapi karena ada step untuk membuat beberapa bagian wajah jadi glowing di hampir semua tutorial dari para beauty vlogger, so highliter jadi salah satu must have item untuk dendong eym'..

Banyak brand yang mengeluarkan produk highliter dalam berbagai macam warna, bentuk dan ukuran.

Salah satunya yang baru aja aku sering pakai akhir2 ini yaitu


L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick

Highlighter dalam bentuk stick dengan tekstur seperti crayon.

untuk seri ini sendiri L.A. GIRL ngeluarin 16 shades yang terdiri dari 3 warna highlighters, 10 warna blushes, dan 3 warna bronzer.

Ada 2 versi harga untuk produk ini..
1. Kalau di websitenya www.lagirl.co.id L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick di banderol dengan harga 120rb
2. Aku sempat lihat di salah satu olshop di ig, produk ini dijual dengan harga 65rb

Aku sendiri punya  L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick highlighter shade GCS583 warna cashmere



And it's my review

(+)
1. Pakainya praktis banget! berbeda dengan Highlighter lain yang kebanyakan bertekstur powdery, which is pengaplikasiannya harus pakai kuas,  L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick bisa diaplikasikan ke wajah kita hanya dengan menggunakan jari sist..
2. Praktis diaplikasikannya artinya lebih hemat tempat donk karena kita cukup bawa L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick, gak penuh2in makeup pouch kita dengan brush.. Jadi nilai plus nih, mudah dibawa kemana-mana!

(-)
1. Entah aku salah warna atau hanya di kulit aku aja, aku merasa warna highlightnya kurang keluar. Jadi aku kudu-mesti-harus mengaplikasikannya banyak banget supaya dapat kesan glowingnya.

Ps.
Aku sempat salah tehnik pakainya waktu pertama kali pakai  L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick. Aku pikir langsung di aplikasikan aja di area yang mau di highlight, eh setelah itu bukannya ngeblend malah menghapus warna blush yang udah aku pakai sebelumnya. Setelah lihat video di youtube aku baru tau ternyata cara pakainya cukup dengan tap-tap dengan menggunakan jari.

My Opinion
Aku coba mengaplikasikan L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick sebelum menggunakan blush di sebelah kanan dan setelah menggunakan blush di sebelah kiri muka aku. Hasilnya highlight yang aku aplikasikan di atas blush emang kelihatan tapi warnanya gak ngeblend dengan blush aku. Sedangkan yang diaplikasikan sebelum memakai blush gak ngasih efek yang glowing banget kayak para beauty influencer tapi tetap ada kesan basah gitu jatuhnya natural banget. Aku suka banget😍

My review
yah kalau untuk makeup sehari-hari, it's okay to use L.A. GIRL Velvet Hi-Lite Stick for highlighter. Apalagi untuk kamu yang pengen hasil akhir look kamu terlihat agak dewy. Tapi, kalau untuk special occasion aku lebih milih highlighter dengan tekstur liquid atau powdery



X.O.X.O

JC's mommy

You Might Also Like

0 comments

TWITTER

PROMO

Instagram

Subscribe